WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Senin, 04 Januari 2010

idolaku

SYAIR


setiap kali kau bernyanyi
kau membuatku jatuh hati
kau buatku berseri-seri
tanpa sadar dihati

disaat pagi aku memandang wajahmu
saat siang aku memikirkan sikapmu
saat malam aku rindukan leluconmu
saat mimpi aku memimpikan dirimu

andaikan kamu sayang
akan aku beli laut yang luas terbentang
tak kala malam ataupun siang
apapun akan aku tantang

wahai idolaku yang tampan
jangankan angin topan
seribu singa yang mengamukpun aku lawan
demi senyumanmu yang menawan

walau hati ini tak terima
kau sudah ada yang punya
sudahlah lupakan saja
yang penting kau membuatku bahagia


created by : erien maudy purnamasari

maksud syair : menceritakan idolanya sendiri sampai dia rela melakukan apapun demi idolanya sendiri , walau idolanya sudah ada yang punya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar