WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Senin, 04 Januari 2010

bersama idola

sejak kelas 8 tepatnya semester satu aku mulai menyukai seseorang , dia adalah **** ******* ya aku mengaguminya , dia adalah lelaki yang emang patut disukai siapa saja , mau tahu kenapa ? karena selain baik dia juga perhatian terhadap semua orang dan dia juga atlit gituloh ahaha . ya tapi aku hanya memendam aja ngga ada yang tahu kalo aku suka dia semenjak kelas 8 . eh ternyata dia punya pacar ah shiit betapa sakit hati aku it's okay lah da aku ngga pantas buat dia . ya udah aku pendem selama setahun sampai akhirnya kelas sembilan dan sungguh rasa ini semakin terus mendorongku untuk terus ingin mengetahuinya .
hm , okay semenjak aku putus dari seseorang , akupun jadi sering smsan sama dia ngga sering amat sih tapi senanglah . dan ternyata aku cerita ke sahabatku yaitu fanny tentang dia , trnyata dia juga mengagumi teman yg aku kagumi , akhirnya kita sering share bareng tentang mereka . dan aku menyamarkan idolaku dengan nama sihit sedangkan untuk idola fany siput .
yaah setiap aku dan fany cerita pasti topiknya tidak jauh dari mereka .
intinya sih dari curhatan aku ini aku sukaa , kagum dll sama **** ******* .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar