WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Rabu, 23 Desember 2009

perjalanan cinta

tanggal 090909 aku resmi jadian sama arizal riyadi , awalnya aku juga ngga percaya kalo aku pacaran sama dia. awalnya aku ngga bilang ke aiza sahabat aku sendiri da aku takut kalo dia tuh masih suka sama arizal dan nanti aku disangka ngerebut kecengan dia .
zreeeeeeb sekitar hampir 3 minggu kita pacaraan :D hm banyak ya temen aku yang ngomongin keburukan dia akupun ilfil . ya udah ue aku minta bantuan dinan untuk ngasih tau ke temennya yg sekelas sama dia kalo aku selingkuh (padahal boong) maksudnya biar dia mutusin aku . hm , setelah aku nga ada pulsa berhari-hari akhirnya dia ngasih aku pulsa (baik bgt) eeh aku malah nyari masalah ke dia biar kita berantem dan akhirnya kita putus n yang mutusin aku .

aku nyeseel disitu harus mutusin dia tapi bae laaah . setelah seminggu aku kangen sms dari dia akhirnya kita smsan lagii . n kita balikan lagi .
ya semakin kesini sih semakin dia juteek ke aku , hm apa dia bales dendam ? gara* sebelumnya aku jutek sama diaa ? aah dasar !!

PUNCAK
24112009 . 14.52-1500
suatu ketika , di saat aku sedang les GO aku duduk paling depan ditengah-tengah sherly n inten . aku bilang kemereka kalo aku mau mutusin arizal n mereka pun setuju ya udah aja aku ngirim sms kaya gini
aku : "kita putus ya !"
dia: "knp?."
aku: "kamu rido g klo kita putus?"
dia: "trserah kmw aja"
aku: "jwabannya ia apa ngga ?"
dia : "ea."
aku " ya udh maaf ya buat keputusan ini "
dia : "ia maaf juga klo aku punya salah"
aku : " :)"
hm , akhirnya kita resmi putus aku sangat sedih dan menyesaal banget . terus aku cirambai nggga nangis . besoknya aku minjem hp pina n denger semua lagulagu secondhand serenade dan aku pun menangis :'(
semakin kesini kita hanyalah teman biasa ngga lebih padahal aku masih syg sama dia .
hm , pas aku lg buka fb aku baca notes temen dia n disitu ada tulisan dia mabook !
shiiiit ! aku kageet banget . hm , aku ngga percaya kok dia bisa kaya gitu . hm , semenjak tau itu aku jadi ngga niat ngesms dia jadi ajaa aku punya kecengan baru yang lebih baik dari dia :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar