WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Selasa, 22 Desember 2009

rabu yang gilaa

dimulai dari pas baru menginjakan kaki dilantai ruang ujian terlihat semua teman* hebooh bgt ada yg diem merenungi nasib , ada yg nulis bocoran , ada yg juga ngegosip , ada juga yg sesenyuman ke aku , ada juga yg ngapalin . haha hm aku termasuk yg mana ? aku termasuk yg ngegosip doong. hm santer terdengar sekarang pengawasnya pa jajang . aduh bet 9f belum ditempel wah akhirnya aku n anne ngeliling sekolah n cari siapa yg bawa double tip , aku n anne pun menyusuri kelaskelas 9 . kata faris si niki bawa doubletip ya udah ue aku ke 9j , eh ternyata ngga ada nikinya . ya udah berusaha ke TM n anne nyapa annas n ternyata anas bawa haahha jadi aku selamet . pas nyampe kelas lagi coba buat ngapalin (bukan deng nulis contekan) anne bilang kartu pesertanya ngga dibawa ya udah aku nganterin , kita lalarian kaya dikejar macan , hm nyampe ruang panitia aku iseng baca jaga pengawas ternyata sekarang sama bu mimin kedua sama pa ade besok sama pajajanhg . hm aku sedikit lega tpi untuk besok aku harus bekerja keras . bel aja ulangan ue (ngga diceritain privasi) pulang aja . hm aku sempetsempetnya cerita ke salah satu adikku yaitu sari hm akhirnya aku depat solusi . udah ue naik angkot eh ternyata caca sama itong ketinggalan , ya udah aku teteriakan manggil mereka kaya seorang ibu kehilangan anaknya , hm bnyak yg liatin tapi bae ah . terus masih sempet diangkot ngedadahin adik aku juga yait erlina . pas iton n caca masuk angkot aku pun ngga teriak , pas lg makan baso ikan jreeet ada mntan gue beserta temenya aku pun senyum tpi tmen* aku rariweuh adehadehan dalem hatiku "apasih kalian riweh udah tau gue ngga suka lg ama dia " haha mntn pun nyebrang cecengiran haha . nyampe go hm ngga ada siapa* kaya yg lagi jiarah ke kuburan , hm ya udah aku pun ol , pas ol lola bgt komputernya fisiknya pentium 4 dalemnya pentium satu meni lila loding juga ya udah aja ke kantin . hm makan emie n ngegosip pastinya . haha . si serly baru dateng da keasikan ol . ya udah kita ke kelas ii dikelas masih belum ada guru ya udah kita curhat tentang masalah percintaan kita masing* . dimulai dari sherly , itong , aizot, inten , cacuy , n aku n percintaan orang lain yg kita umbar juga . wah rame pisan nyeritanya tapi ngga akan dikasih tau disini da ini mah teramat rahasia . belajar dimulai aku sempet merhatiin guru n akhirnya mah ngegambar di meja . aku sempet berantem sama inten , n aiza gara* mereka ngejek gue pesek , jupe dll ya udah aku ngacakngacak rambut mereka . hm gua pun ngelucu n jadi susana hm semua pada ketawa haha gue gituloh . uda ue pulang pas mau nganter itong nukerin uang pas lewat kelas E hm pintunya buka sendiri saksinya adalah aku n itong otomatis kita langsung lari terbirit birit . hm pas dikantin aku sempet debat sama itong dia ngga ngaku kalo dia punya utang seribu sampe aku nasteng abis duit aku tinggal 1000 lg buat ongkos . n pas naik angkot hm ternyata itong cuma ngetes aku hahaha dasar . terus ada guru sd ngebanggabangaain anak didiknya hm kata aku ke inten apasih gitu aja repot . the end :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar