WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Selasa, 22 Desember 2009

kamis paraah

nah tanggal 021209 ato hari kamis wahaha langsung ue ya diceritain dari pas di sekola , teng tong teng tong bel bunyi udah ue aku n friends ke lab TIK , pas lagi nunggu ni lamaa bgt ya udah ue aku , deby , dll nyanyi* di tangga t padahal ada p jajang lagi ngajar haha tapi bae ah da ngga dimarahin , aku t bulakbalik ue ke bawah ngobrol ama awan dll tapi tetep aja ngga ada pa sumarrynya . dan akhirnya pa sumarry bilang ke kelas aja da kompnya sering ngejepret . ok kita semua berbondong* ke kelas . pas di kelas yah diem ya udah ue kita nyanyanyian , terus mainin bolabola pengharum yg dibawa sama debby sampe di marahin bu mimin yg lagi ngajar kelas 8 diruang biologi . teng ... bel ke 3 pelajaran bu nurhayati biasaaa . tengg .. istirahat .. denger pengumuman katanya 2 orang perwakilan kelas suruh ke aula. aku bilang ke asep aku mau ke aula ya udah ue aku ditemenin brully . jreep duduk ada yg nyanyi pa tendy separuh jiwaku sumpah nyerminin aku bgt .. aduh ternyata boring aku sampe ingin keluar tpi kata brully jgn . ya udah ue nunggu sampe hmpir ketiduran untung dibngunin brully . akhirnya selesai kembali ke kelas kelas bersiiih bgt terus pas aku mau nginjek ubin ngga boleh ya udah ue aku sama bruly pundung pergi ke kantin makan gehu , pas mau balik lagi aku udah ngga pundung ya udah nyanyanyian lagi . udah ue ngga ramee . pas pulang sekola oh no cobaan aku . di 9d semuanya pasangan , aku nanya ke diri aku sendiri "siapa pasanganku ?" aduh sedih ya udah ue aku pergi ceritanya punduung terus main ue sama denisa n irene curhat*an terus curhat juga ke erlina ..
pas jam 2 brangkat ke les . hm aku udah punya firasat ngga enak tapi bae lah . oh ya sebelum pergi si deka bilang "kalo ada apa* panggil deka 3x " hah ? kata aku teh hm adaada aja si deka teh . dan pas diangkot terlihat 3 lelaki aneh tapi aku ngga peduli . nah yg disebelah aku bilang haredang* wae terus teu daek cicing deui ii hayang najong sumpah . ahh bae lah . eh pas turun si sherly heboh sumpah "hp aku hmpir dicopet" aku dan inten spontan rariweuh haha udahlah riweuh abis . pas di kelas udah ada guru namanya pa burhan . kita masih riweuh pa burhan celengo ngeliatin kita hahaa . akhirnya pa burhan mulai emosi . breaaak akhirnya pa burhan cerita hantuu wakaka . istirahat , masuk , pulaaang . tidur .. selesai . geje ni ceritaa :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar