WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Selasa, 22 Desember 2009

happy weekends yg duluu

sabtu pagi aku bangun jam setengah tujuh karena harus kerja kelompok , pas udah nyampe sekola terlihat sangat sepi . pas uda dikelas ehh cuma ada bruly n aggy .aku kesel ama kelompok aku karena ngga ada satupun yg dateng . ya udah ue aku , aggy , brully ke bugal . alhamdulilah di bugal ada si fery , rifky , bayu (kelompok aku) jadi tinggal nunggu si ratna n pina .. pas ke kelas lagi aku t nunggu , ehh si anne dateng . udah ue aku main ama si anne dulu , pas lagi di mau ke gerbang ada si ratna jadi tinggal nunggu si pina . lama banget nunggu pina ya udah ue pacaran dulu ama arizal ketemuan dibugal , aku t di anterin anne , icha , ratna . ehh ternyata dia bawa serteun . ya udah kita pacaran dikelas aku .. pas lagi pacaran pina dateng jadi aja latihan .. pas udah selesei latihan aku t males pulang , ya udah ue aku ngikut isti marahmarahin anak pks .. di kasih uang sama asti n tifani 2000 lumayan buat jajan ,,
abis gitu t aku ingin pulang da bosen ehh si fany ngajak aku ke rumah deby ya udah ue aku mau . nunggu si deby lama . pas gitu maen ue ke rumah deby , naik angkot sampai depan rumah deby . dirumah deby aku makan pake pais ikan ..
abis main dirumh deby aku t pulang ue ma icha . abis pulang aku t tidur sebentar . pas malemmalem mamah nyuruh aku nyiapin perlengkapan buat besok ke ocean park . pas minggu ue aku bangun jam 4 terus ngucapin ultah ke arizal .. abis gitu cuci muka berangkat ue .. pas nyampe diocean park itu mah geurah banget .. tapi ngga boleh masuk dulu ii sebel jadi ue nunggu 30 mnt . pas masuk aku make baju renang dll , aku berdoa semoga ngga tambah item . main sepuasnya terus aku t main banji jumping (ngga tau nulisnya) mumpung gratis , pas lagi main ii gelloooo pisan aku kaya yg dialungin ke luar angkasa jabaning jantung t asa mau copot , iii aku t teriak ue eh malah di ketawain ama aimam n aandre .. abis gitu t berenang lagi ue , abis itu aku t ketagihan jadi aja main bunji jumping lagi , ahaha lumayan lah tapi sekarmag m,ah ngga begitu tegang da udah pernah nyobain . udah selesai aku t laper tp ngga dikasi makan ya udah ue aku mandi . pas udah mau pake baju aku lupa bawa cangcut , bh . aduh aku panik bgt terus aku punya ide cemerlang dengan menggunakan bh yg td dipake renang n make cangcut yg ervin da muat ./ abos gitu t aku bilang laper ke mamah , sama mamah dikasih 20rb , yah cuma bisa kebeli mie goreng ama air putih tapi bae lah . abis gitu pulang ue . nah pas rada magriban nganterin aimam ke botani square aku t ingin ikut cuma nnt ke bdg sama siapa ? jd ue ngga ikut . nah pas lagi di gadog (mau ke puncak) ojol ojol macet apekteh orangorang parada rariweh ehh ada tabrakan antara angkot dan 2bus . oh my god horrible bgt . pas ngeliatnya juga ii ada yg pingsan tangannya teh ngeplek , terus ada bapa* yg matanya t ketutup sebelah darahan , ada anak kecil nangis ii serem bgt . langsung ue itu mah macet total . untung yg arah ke bdg ngga macet . terus mampir ue di kedai sunda . lagi enakenaknya makan aku baru nyadar kalo kedai sunda t dikelilingin pohon pisang , iihh napsu makanku jd berkurang tapi tak apalah . udah ue pulang . ahahaha selesai .. geje ahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar