WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Selasa, 22 Desember 2009

lebaran 2009

tgl 2o.o9.o9 aku dan keluargaku berangkat ke jakarta, dc tol cipularang sedang asikasiknya tidur aku dc kejutkan oleh bunyi keras dari belakang mobil dan ternyata itu adalah bus yg rem mendadak sehingga mbl mercy dc belakangnya menabrak . aku pun kaget , lalu dc depan mobilku ada mobil kijang yg balik arah , dan ternyata rem mendadak sehingga mobinya muter . aku juga selamat . lalu mobilku beranjak lagi , mamah pernah berkata dc km70-km120 kt.a banyak yg kecelakaan cos ada penunggu.a tapi ngga tau juga cy , ini hanya mitos , tapi kejadian tsb emang terjadi dc sekitar km120-km70 .
akupun beranjak kembali , setelah samapai dc jkt ternyata hujan , sorenya aku pergi ke pasar dc pulo gadung u/ mmbeli es campur .
malam takbiran tiba sungguh malam penuh anugrah , pas mau tidur sekitar jam 11 aku ngga bisa tdur cos banayak nyamuk , geurah , dan sbgainya . aku tidur jam 2 .
esoknya aku bngun pagipagi untuk sholat ied . setelah sholat ied aku makai baju baru , mendapat uang THR . lalu ngeliling ajah u/ salamsalaman .
jam 1oan aku papah dan nenek pergi ke makam kakek yg ada dc kebun kopi menaiki tiger om anto . sungguh panas jkt ini beberapa lama kemudian aku melihat ada kecelakaan motor beruntun dan terlihat beberapa anak kecil berada dc dalamnyah . aku merasa kasian . dc kebun kopi sngat macet . akhirnyah samapi lalu nyekar dan berdoa untuk kakeku dan ka kandar . lalu pulang lagi. dc jalan ada motor dari belakang ngerem mendadak untungnyah ngga kena motor aku .
setelah samapi dc pulo gadung aku langsung tidur . sorenyah aku pulang ke rumahku . malamnyah aku dc jemput sodaraku dari mamah untuk dc antar ke rumah eni . pas nyampe dc rumah eni aku dan teh cute menjadi ade dan kaka asuh .

esoknya aku dan keluargaku berada dc rumah eniku .. keluarahga besar eni mengajakku ke kuburan aki , aku pun ikut . setelah dc kuburan aku berpotopotoan .. anehnya pas aku liat dc poto aku ada seseorang dc belakang entah siapa . aku bertanya kepada sodaraku tapi ngga pada tau . aku pun tak mempedulikan hal itu . setelah pulang dari kuburan aku melanjutkan perjalanan ke toko sunda , hari ini mamahku sedang baik aku dc perbolehkan mengendarai motor .. setelah samapai sana keluarga kita heboh abis .. hmm karena merasa jenuh dc sana satu persatu keluarga kami pergi dari toko sunda . kami golongan muda memilih untuk jalan jalan sebentar . kami memutuskan untuk ke chocolatte .. setelah dari chocolatte kami pergi ke rumah a.deki dc soreang indah . dc sana kami numpang ol krn buka warnet . akhirnya kami pulang . bodohnya aku pas dc belokan masuk ke gang aku malah ngga ngerem jabaning jalannya mudun jadi aja tngan aku kena tembok regerege dda terlalu pinggir ngendaraiinnya . hmm pas nympe rumah eni akumerasa takut , karena bisi mamah aku marah . n terjadi sudah mamah aku marah dan tidak mempwercayai aku untuk mengendarai motor .
dc rumah eni sngt penat pa wktu itu krnbnyak sodaradc sana datang untuk silaturahmi .. hmm aku sudah bertanyatanya 'kapan dapat thr?" akhirnya maghrib mereka pada pulang . anakanak asli keturunan eni berbaris siaga untuk mendapat THR . pas aku dpat thr aku dapat 280rb ya lumayan lah ..
sodarasodaraku berniat untuk pergi ke pizza tapi ngga dc izinin , ya jadinya ke tukang baso .. setelah dari tukang baso kmi pada ngmpar untuk tidur . aku dan sodaraku yg lain nnt film boogey man pdhl uda jam 11 malam itu teh .
selesai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar