WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Rabu, 23 Desember 2009

cinta berakhir luka

awalnya aku sayang
awalnya aku cinta
awalnya dia sayang
awalnya dia cinta

kini kita semakin jauh
tak ada kabar ataupun berita tentang kamu
kini kamu pergi dengan yang lain
dan melupakan aku begitu saja

yang aku rasakan hanyalah kesepian
hanyalah keresahan
hanyalah kegundahan
tak bisa aku pungkiri semuanya

aku selalu bertanya-tanya
apakah dia baik-baik saja disana ?
apakah dia masih sayang kepadaku ?
apakah dia masih ingat aku ?

tapi pertanyaanku itu tak akan pernah terjawab
karena aku tahu kamu sudah tak mempedulikan aku
sudah menganggap aku ini sampah
sudah melupakan aku

kamu pergi begitu saja melupakan aku
meluakan hubungan kita berdua yang dulu berjalan indah
yang dulu berjalan harmonis
yang kini tak ada artinya lagi

sekarang aku hanya bisa menunggu
menunggu pernyataan cintamu
menunggu kekasih yang baru :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar