WELCOME TO MY BLOG

ini blognya erien maudy purnamasari !!
erien hanya manusia biasa ! jadi kalo blog saya menyinggung beberapa pihak !! cing sabar we :P

Selasa, 22 Desember 2009

senin sial ah

okey hari senin pokonya hari yg sangat aneh dimulai pas bangun tidur aku malah dibangunin jam 6 terus dimarahin mamah gara* mensnya nembus kemanmana haha . udah ue mandi sett beres abis itu makan udah ue berangkat tapi belum dikasi bekel da harus nuker dulu ke pom bensin . apekteh ngga jadi ke pom bensin da ngantri jadi aja uang jajan ditalangin sama ua . udah nyampe sekola si diah ngajak ke kelas diva 7j yah si anne ikut (pacar ikal) jadi ngga tenang ngobrol sama si diva bisi dilabrak ku si anne , teng tong teng tong bel udah ue baris aku sama ratna ke lapangan kita sempet berpisah gara* bnyak orang berbondong-bondong ke lapangan kaya gempa aja . udah ue baris . aku di ajakin inten baris di barisan pertama tapi ngga mau da ngga bisa ngapa-ngapain jadi aja si fanny yg baris paling depan aku kedua . whaha selama upacara si melfa baceo sendiri kaya orang gila aduh aku nasteung sama dia da dia t gandeng pisan hahaa . terus pas paskibra beraksi temen aku (ngga boleh disebut) nunjukin kecengannya ahha ya aku liiat da emng bener keren . pas amanat jreeb smua hening tapi setiap kalimat jedanya t lama bgt kesel aku t . okeylah ngga apa* . pas nyanyi whahaha aku hebring suara pang tarikna(mereun) terus ngegodain pemimpin upacara biar ketawa haha . udah ue pengumuman kelas 9f menjadi kelas terkotor jadi aja aku harus nyapu , pas berdiri mau ke kelas semua mata tertuju padaku haha bengeuuttt .
nyapuu ue haha tapi hanya sampah yg ngga jelas yg dibuang ..
teng tong teng tong bel bahasa inggris ngga rame . teng tong teng tong olahraga ganti baju , haha di kamar mandi ada bu rt (kembaran ratna) wakaka sayang ngga ada ratna . udah ue olahraga pas mau pemanasan kita dimarahin pa jajang da ngga bener , ya uda ue pemanasan . haha olahraga di tes sikap lilin aku dapet 7,5 lumayaan . jasaa ue biasa aja . pulangg disuruh motokopi tugas b.sunda pas balik lagi ke sekola di sapa mantan (biasa aja) ahhaa , terus balik lagi ke kp ngejilid laporan senym lagi ke mantan haha terus ada anak kelas 8 nyeebelin ngga tau namanya siapa ngehalangin jalan . pas baru di cetrek jilidannya kata raka salah susun gubraaakk disusun lagi , aku sama ratna balik ke sekola da aku kebelet pipis . ke sekola ue ketemu ikhal pang bilangin ke anne dipanggil ikal tpi males . balik ke kelas denger lagu nyanyanyian . pas aku beli es klapa sms ke mamah lat bsunda mamah ngebales jgn pulang sore ceuceu (ervin) di opname gusuk gubrak apaaaa aku spontan aghhaa aku riweuh ue kata ratna , anne , nui aku suruh pulaang ya udah ue pulang .. pas pulang ol terus di sms fanny hp yg biyuli tdi aku bawa ke sekola ketingglaan ohh mampus dah gua . ya udah ue kata fanny hpnya skarang ada di nuyy . hahaha aneh bgt lah hari ini t :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar